Liga Brazil

Associação Chapecoense de Futebol vs Vila Nova FC: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Brazil 2023-2024 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Chapecoense versus Vila Nova akan hadir dalam lanjutan Serie B musim 2023-2024 pekan ke-11. Pertandingan tersebut akan digelar di Arena Condá, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 07 Juni 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Chapecoense akan berusahan meraih kemenangan demi bisa menjauh dari zona degradasi. Chapecoense saat ini berada diambang zona merah karena baru mamu mengoleksi sembilan poin saja, yakni diurutan ke 16.

Sementara itu, Vila Nova akan berusaha untuk bisa mengambila posisi puncak klasemen dari Vitoria. Vila Nova saat ini berada di posisi kedua dengan perolehan 20 poinnya.

Chapecoense belum merasakan kemenangan sama sekali dalam empat laga terakhirnya. Terbaru, Chapecoense harus tumbang saat bertandang ke markas Ceara dengan skor telak 2-0.

Sedangkan Vila Nova baru saja berhasil meraih kemenangan telak di kandangnya sendiri. Menjamu Sampaio Correa, Vila Nova tampil superior dengan mencetak tiga gol tanpa balas.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Chapecoense melawan Vila Nova dalam lanjutan Serie B Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut Vila Nova berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Chapecoense.

  • 30 Agustus 2022 Chapecoense – Vila Nova 1-2
  • 20 Mei 2022 Vila Nova vs Chapecoense 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chapecoense

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Chapecoense berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali juga hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 03 Juni 2023 Ceara vs Chapecoense 2-0
  • 30 Mei 2023 Chapecoense vs Sampaio Correa 0-1
  • 25 Mei 2023 Guarani Campinas II vs Chapecoense 3-3
  • 21 Mei 2023 Chapecoense vs Esporte Clube Juventude 0-2
  • 13 Mei 2023 Avai vs Chapecoense 1-4

Vila Nova FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Vila Nova berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 04 Juni 2023 Vila Nova vs Sampaio Correa 3-0
  • 28 Mei 2023 Associacao Atletica Ponte Preta vs Vila Nova 1-0
  • 25 Mei 2023 Vila Nova vs Ituano 1-0
  • 22 Mei 2023 CRB Maceio vs Vila Nova 0-3
  • 13 Mei 2023 Vila Nova vs Criciuma 0-0

Prediksi Line Up

Chapecoense: Joao Paulo, Ronei, Ribeiro, Freitas, Mancha, Cazonatti, Oliveira, Kaio, Farias, Cristiano, Ribamar

Vila Nova: A. Junior, Silva Nascimento, Domachowski, Donato, Da Silva Cruz Duarte, Parede, Sousa, Ralf, De Souza de Carvalho, Dantas, Neto

Preview Pertandingan

Chapecoense selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Chapecoense berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Vila Nova berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Vila Nova berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Vila Nova jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun Vila Nova akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Brazil antara Chapecoense melawan Vila Nova diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Chapecoense vs Vila Nova

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Brazil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Chapecoense kontra Vila Nova, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan