Liga Brazil

Tombense FC vs Vitoria BA: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Serie B Brazil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Tombense FC versus Vitoria BA akan berlangsung di pekan ke-11 Liga Serie B Brasil, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2023.

Perlu kalian ingat, laga berikut akan diselenggarakan di stadion Soares de Azevedo atau markas besar dari Tombense, Kedua tim juga diperkirakan bakal memulai laga itu pada pukul 05:00 WIB dan bisa juga kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Setelah berhasil menumbangkan Ituana FC di laga sebelumnya, Vitoria diketahui masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 22 poin dari 10 pertandingan. Vitoria hanya terpaut dua poin saja dengan Vila Nova, sedangkan Vila Nova masih menyisahkan satu laga tunda.

Di sisi lawan, Tombense sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi yang sudah dilakoninya. Kini Tombense bertengger di posisi 19 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 6 poin dari 10 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tombense berhadapan dengan Vitoria di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Vitoria BA belum pernah bertemu dengan Tombense FC di kompetisi apapun sebelumnya. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tombense FC

Menuai hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Tombense FC hanya bisa mendapat dua hasil imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 3 Juni 2023 Botafogo SP vs Tombense FC: 0-0
  • 29 Mei 2023 Tombense FC vs Guarani: 1-1
  • 24 Mei 2023 ABC FC vs Tombense FC: 1-0
  • 20 Mei 2023 Tombense FC vs Londrina FC: 0-2
  • 14 Mei 2023 Ceara vs Tombense FC: 2-0

Vitoria BA

Hasil yang kurang maksimal juga diperoleh Vitoria BA di lima laga terakhirnya, Vitoria BA hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan beruntun juga.

  • 3 JUni 2023 Vitoria BA vs Ituana FC: 3-0
  • 28 Mei 2023 Avai FC vs Vitoria BA: 1-1
  • 25 Mei 2023 Vitoria BA vs CRB: 1-0
  • 20 Mei 2023 Mirassol vs Vitoria BA: 2-0
  • 15 Mei 2023 Vitoria BA vs Atletico GO: 2-3

Prediksi Line Up

Tombense FC: FGarcia, Roger Carvalho, Augusto, Pedro, Emerson, Bruno Silva, Jaderson, J P, D A, Kevin, M Frizzo

Vitoria BA: Assis Arcanjo, Zeca, Camutanga, W L, M Correa, R Andrade, Da Silva Cavalho, Wellington Nem, Osvaldo, J H, S Trellez

Preview Pertandingan

Demi bisa menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Liga Serie B Brasil, Vitoria akan bertekad untuk meneruskan trend kemenanganya dengan mencuri poin penuh dari markas Tombense. Mengingat juga Tombense saat ini sedang dalam performa yang kurang baik, hal itu menjadi keuntungan yang cukup besar bagi Vitoria BA untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Tombensejuga akan berupaya untuk memperoleh kemenangan di laga berikut. Dikarenakan Tombense masih berada dalam zona degradasi bersama Avai dan ABC FC, oleh karena itu Tombense FC akan mempertaruhkan segalanya demi bisa mengalahkan Vitoria BA.

Ditambah lagi Tombense FC akan bermain di kandang sendiri, hal itu pastinya akan membuat para pemain Tombense FC semakin percaya diri untuk bisa mendapat poin penuh di laga kali ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tombense.

Link Live Streaming Tombense vs Vitoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Tombense kontra Vitoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea