Liga Amerika

DC United vs CF Montreal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara DC United versus Montreal akan tersaji di lanjutan Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Audi Field dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

DC United dan Montreal tampak sama-sama berada di zona papan tengah Liga Amerika Serikat, performa kedua tim tersebut di MLS musim ini juga tampak cukup berimbang.

Diketahui bahwa DC United kini menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 19 poin.

Di sisi lain, CF Montreal kini berada tepat di bawah DC United, tepatnya di peringkat ke-9 klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 18 poin.

Karena performa kedua tim tersebut cukup berimbang, pertemuan DC United kontra Montreal nanti diprediksi akan berjalan cukup seru.

Sebelum menonton laga DC United vs Montreal di lanjutan Liga Amerika Serikat musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, DC United dan CF Montreal tampak cukup berimbang.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 April 2023 CF Montreal vs DC United: 0-1
  • 2 Oktober 2022 CF Montreal vs DC United: 1-0
  • 24 Juli 2022 DC United v Montreal: 1-2
  • 9 Agustus 2021 DC United v Montreal: 2-1
  • 24 Juni 2021 Montreal vs DC United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

DC United

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, DC United meraih hasil yang kurang memuaskan. DC United hanya bisa mencatat dua kali hasil imbang serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Toronto vs DC United: 2-1
  • 21 Mei 2023 DC United vs LA Galaxy: 3-0
  • 18 Mei 2023 Philadelphia Union vs DC United: 0-0
  • 14 Mei 2023 DC United vs Nashville SC: 1-1
  • 10 Mei 2023 New York Red Bulls vs DC United: 1-0

Montreal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Montreal memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Montreal bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Montreal vs Inter Miami: 1-0
  • 25 Mei 2023 Montreal vs Forge: 2-0
  • 21 Mei 2023 New York Red Bulls vs Montreal: 2-1
  • 18 Mei 2023 Cincinnati vs Montreal: 3-0
  • 14 Mei 2023 Montreal vs Toronto: 2-0

Prediksi Line Up

DC United: T Miller, D Williams, V Palsson, D Pines, R Canouse, C Durkin, L O Brien, G Samake, T Ku Dipietro, M Klich, C Benteke

Montreal: J Sirois, G Campbell, G Corbo, J Waterman, V Wanyama, M Choiniere, L Lappalainen, A Herrera, B Duke, C Offor, S Ibrahim

Preview Pertandingan

DC United diprediksi akan lebih percaya diri dan termotivasi ketika bermain nanti, mengingat bahwa pertandingan nanti akan digelar di kandang DC United. Sebagai tim tuan rumah, DC United sepertinya akan mampu lebih dominan dalam hal serangan nantinya.

Sementara itu, CF Montreal sepertinya akan bisa mengimbangi perlawanan DC United. Montreal diprediksi bakal cukup berani melakukan tekanan meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara DC United – Montreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming DC United vs Montreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan DC United versus Montreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul DC United vs CF Montreal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments