Liga Arab

Al-Ittihad Club vs Al-Tai: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-30



NOBARTV NEWS – Laga antara Al Ittihad versus Al Tai akan tersaji di pekan terakhir yakni pekan ke-30 Saudi musim 2022-2023. Pertandingan yang akan berlangsung di King Abdullah Sports City tersebut dapat disaksikan pada hari Kamis 01 Juni 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Ittihad berhasil memastikan diri sebagai juara Liga Arab Saudi musim ini sedari pekan kemarin berkat kemenangan yang didapatnya, dan hasil imbang Al Nassr yang menjadi pesaing terdekatnya.

Ittihad berhasil meraih kemenangan telak pekan kemarin saat bertandang ke markas Al Feiha dengan skor 0-3. Kemudian hasil imbang 1-1 yang didapat Al Nassr saat bertandang ke markas Ettifaq membuatnya tak lagi bisa mengejar perolehan poin milik Ittihad.

Sementara itu, Al Tai sedang dalam performa yang tak diinginkan. Al Tai sedang mengalami empat kekalahan beruntuk. Terbaru, Al Tai harus menelan kekalahan di kandangya sendiri saat menjamu Al Wahda dengan skor 1-2.

Al Tai hanya memiliki kesempatan bisa finis di posisi ketujuh dari posisi kedelapan yang ditempatinya sekarang di akhir musim ini. Namun, jika melihat dari performa kedua tim musim ini, sangat sulut bagi Al Tai untuk bisa meraih poin dari Al Ittihad.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ittihad FC melawan Al Tai dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat pertemuan tersebut, Al Ittihad dan Al Tai telah sama-sama meraih dua kali kemenangan.

  • 04 Februari 2023 Al Tai – Al Ittihad Jeddah 0-1
  • 30 Mei 2022 Al Tai v Al Ittihad Jeddah 1-0
  • 27 November 2021 Al Ittihad Jeddah vs Al Tai 1-0
  • 20 Januari 2017 Al Tai vs Al Ittihad Jeddah 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Ittihad berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Al Fayha FC vs Al Ittihad Jeddah 0-3
  • 24 Mei 2023 Al Ittihad Jeddah vs Al Baten 1-0
  • 17 Mei 2023 Al Hilal Riyadh vs Al Ittihad Jeddah 2-2
  • 09 Mei 2023 Al Ittihad Jeddah vs Abha 4-0
  • 03 Mei 2023 Al Taawoun vs Al Ittihad Jeddah 2-1

Al Tai

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Tai hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Al Tai vs Al Wahda Club Mecca 1-2
  • 23 Mei 2023 Al Taawoun vs Al Tai 2-1
  • 17 Mei 2023 Al Tai vs Al Nassr 0-2
  • 10 Mei 2023 Al Baten vs Al Tai 4-3
  • 03 Mei 2023 Al Tai vs Al Fayha FC 2-1

Prediksi Line Up

Al Ittihad: Marcelo Grohe, Alolayan. Hegazy, Sharahili, Bamsaud, Henrique, Al Hashri, Helder Costa, Coronado, Romarinho, Hamdallah

Al Tai: Braga, Majrashi, Qassem, Semedo, Al Qumairi, Harzan, Ali, Dener, Al Absi, Musona, Mbenza

Preview Pertandingan

Al Ittihad berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Ittihad berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Al Tai selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Al Tai berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Al Ittihad jelas lebih layak untuk diunggulkan. Apalagi ia akan bermain dihadapan para suporternya sendiri kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Ittihad melawan Al Tai diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Ittihad FC vs Al Tai

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Al Ittihad kontra Al Tai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan