Liga Belanda

FC Utrecht vs FC Volendam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Laga antara Utrecht versus Volendam akan meramaikan pekan ke-27 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Galgenwaard dan bisa ditonton pada Minggu 2 April 2023 pukul 18.30 WIB.

FC Utrect saat ini bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 38 poin hasil dari 26 laga.

Utrect tentunya ingin mengalahkan FC Volendam di laga nanti, supaya bisa membuka peluang untuk masuk lima besar Liga Belanda musim ini.

Di sisi lain, FC Volendam tampak kesulitan beranjak dari zona papan bawah Liga Belanda Eredivisie musim ini.

Tercatat bahwa Volendam kini ada di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 26 poin hasil dari 26 laga.

Volendam tentunya juga ingin menang di laga nanti, agar bisa memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Utrecht vs Volendam di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, FC Utrecht tampak lebih unggul daripada FC Volendam. Tercatat bahwa Utrecht bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 November 2022 FC Volendam vs Utrecht: 0-4
  • 9 Januari 2016 FC Utrecht v FC Volendam: 5-1
  • 22 Desember 2010 FC Utrecht v Volendam: 1-0
  • 22 Maret 2009 FC Volendam vs Utecht: 0-0
  • 14 Desember 2008 FC Utrecht v Volendam: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Utrecht

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Utrecht memetik hasil yang kurang memuaskan. FC Utrecht hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Maret 2023 FC Utrecht vs Go Ahead Eagles: 1-2
  • 12 Maret 2023 NEC Nijmegen vs FC Utrecht: 2-2
  • 3 Maret 2023 FC Utrecht vs Fortuna Sittard: 1-2
  • 28 Februari 2023 FC Utrecht vs Spakenburg: 1-4
  • 24 Februari 2023 Sparta Rotterdam vs FC Utrecht: 0-3

Volendam

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Volendam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Volendam mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 17 Maret 2023 Volendam vs Fortuna Sittard: 2-1
  • 12 Maret 2023 Feyenoord vs Volendam: 2-1
  • 4 Maret 2023 Volendam vs Emmen: 3-1
  • 25 Februari 2023 NEC Nijmegen vs Volendam: 3-0
  • 18 Februari 2023 Volendam vs Vitesse Arnhem: 2-0

Prediksi Line Up

Utrecht: V Barkas, R Hendriks, R Kluivert, N Viergever, S Klaiber, Z Labyad, O Boussaid, J Toornstra, S Van de S, A Douvikas, A Descotte

Volendam: F Stankovic, B Benamar, B Plat, D Murkin, O Buur, D Mirani, C Eiting, C Twigt, R Muhren, W O Chikh, D van M

Preview Pertandingan

FC Utrect lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan di pekan ke-27 Liga Belanda nanti, pasalnya Utrecht akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad lebih baik jika dibandingkan dengan Volendam.

Diprediksi bahwa FC Utrecht akan bisa bermain lebih menguasai di kandangnya sendiri nanti.

Sementara itu, FC Volendam diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan FC Utrecht nanti. Volendam tampaknya akan cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, FC Volendam tentu punya peluang untuk meraih kemenangan juga.

Pediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Utrect – Volendam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Live Streaming Utrecht vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Utrecht versus Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments