Liga Inggris

West Ham United vs Southampton FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-29



NOBARTV NEWS – Laga antara West Ham versus Southampton akan hadir di pekan ke-29 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Minggu 2 April 2023 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai duel dua tim papan bawah, pasalnya Southampton dan West Ham United kini menang sedang berada di zona papan bawah Premier League.

Diketahui bahwa West Ham United kini ada di peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 24 poin.

Di sisi lain, Southampton FC kini ada di posisi juru kunci, alias peringkat ke-20 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin.

Baik Southampton maupun West Ham tentu ingin menang di laga nanti agar bisa membuka peluang keluar dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara West Ham vs Southampton di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Southampton tampak sedikit lebih unggul daripada West Ham United. Tercatat bahwa Southampton bisa menang dua kali, sedangkan West Ham United hanya bisa menang sekali.

  • 16 Oktober 2022 Southampton vs West Ham United: 1-1
  • 2 Maret 2022 Southampton FC vs West Ham United: 3-1
  • 26 Desember 2021 West Ham United v Southampton: 2-3
  • 11 September 2021 Southampton vs West Ham United: 0-0
  • 23 Mei 2021 West Ham United v Souhthampton: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham United memetik hasil yang kurang maksimal. West Ham United menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Maret 2023 West Ham United vs AEK Larnaca: 4-0
  • 12 Maret 2023 West Ham United vs Aston Villa: 1-1
  • 9 Maret 2023 AEK Larnaca vs West Ham United: 0-2
  • 4 Maret 2023 Brighton & Hove Albion vs West Ham United: 4-0
  • 1 Maret 2023 Man United vs West Ham United: 3-1

Southampton

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Southampton di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Southampton FC tercatat menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 18 Maret 2023 Southampton vs Tottenham Hotspur: 3-3
  • 15 Maret 2023 Southampton vs Brentford: 0-2
  • 12 Maret 2023 Man United vs Southampton: 0-0
  • 4 Maret 2023 Southampton vs Leicester City: 1-0
  • 1 Maret 2023 Southampton vs Grimsby Town: 1-2

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, N Aguerd, K Zouma, Emerson, T Kehrer, D Rice, Lucas P, T Soucek, S Benrahma, J Bowen, D Ings

Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Southampton Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 EFL Championship

Southampton: G Bazunu, A Bella K, J Bednarek, R Perraud, K Walker P, R Lavia, J W Prowse, M Elyounoussi, S Armstrong, T Walcott, C Adams

Preview Pertandingan

West Ham United diprediksi akan tampil lebih menyerang dan cukup menguasai pada pertandingan nanti, hal itu karena West Ham akan bermain di kandangnya sendiri. Sebagai tim tuan rumah, West Ham pastinya akan bisa bermain lebih termotivasi dan percaya diri.

Di sisi lain, Southampton FC tampaknya akan bermain lebih menunggu dan sedikit bertahan pada laga nanti. Southampton tampaknya akan cukup kesulitan untuk menguasai pertandingan di kandang West Ham United.

Meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris nanti, Southampton tentunya masih punya peluang untuk bisa memetik kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara West Ham – Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming West Ham vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan West Ham versus Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments