Liga Super Malaysia

Johor Darul Takzim vs Sabah FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Malaysia 2023-24 Pekan ke-6

NOBARTV NEWS – Laga antara JDT versus Sabah FC akan tersaji di pekan ke-6 pada Liga musim 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Sultan Ibrahim dan bisa ditonton pada Jumat 31 Maret 2023 pukul 21.00 WIB.

Baik dan Sabah FC belum menderita kekalahan di lima laga terakhir di musim ini, oleh karena itu kedua tim tersebut berada di dua posisi teratas klasemen Liga Super Malaysia.

Untuk saat ini, Johor Darul Takzim atau JDT berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 15 poin. Sedangkan, Sabah FC ada di posisi kedua dengan raihan 13 poin.

Duel JDT kontra Sabah FC nanti tentunya ditunggu-tunggu pecinta Timnas Indonesia, hal itu karena dua tim tersebut punya pemain Timnas Indonesia. Di sisi JDT ada Jordi Amat, sedangkan di sisi Sabah FC ada Ramdani.

Pada pertandingan pekan keenam nanti, diragukan untuk tampil, pasalnya Saddil sedang dalam kondisi cedera. Sebelumnya, Saddil tidak bisa membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023 kontra Burundi.

Sementara itu, Jordi Amat berpeluang untuk tampil membela JDT di pekan ke-6 Liga Super Malaysia nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara JDT vs Sabah FC di lanjutan Liga Super Malaysia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Johor Darul Takzim lebih unggul daripada Sabah FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat bahwa JDT bisa mengalahkan Sabah FC lima kali beruntun.

  • 20 November 2022 JDT v Sabah FC: 3-1
  • 15 November 2022 Sabah FC vs Johor Darul Takzim: 0-1
  • 15 Oktober 2022 Johor Darul Takzim v Sabah FC: 3-0
  • 15 Juli 2022 Sabah FC vs JDT: 1-2
  • 2 November 2021 Johor Darul Takzim v Sabah FC: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

JDT

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Johor Darul Takzim tampak punya hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa JDT bisa menang lima kali kemenangan beruntun.

  • 17 Maret 2023 Selangor vs JDT: 0-4
  • 11 Maret 2023 JDT vs Kelantan: 5-1
  • 6 Maret 2023 Negeri Sembilan vs JDT: 0-7
  • 1 Maret 2023 Kuala Lumpur vs JDT: 0-3
  • 24 Februari 2023 JDT vs Terengganu: 2-0

Sabah FC

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Sabah FC meraih hasil yang lumayan bagus juga. Sabah FC bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 17 Maret 2023 Sabah FC vs Penang FA: 5-2
  • 12 Maret 2023 Pahang vs Sabah FC: 1-1
  • 6 Maret 2023 Kuching FA vs Sabah FC: 1-2
  • 1 Maret 2023 Sabah FC vs Kelantan United: 3-1
  • 25 Februari 2023 Sabah FC vs PDRM FA: 2-0

Prediksi Line Up

JDT: S Hazmi, Jordi Amat, F Baharudin, M Davies, O Arribas, H Wan, J Muniz, Endrick, Arif A, F Forestieri, Diogo

Sabah: K Fahmi, D Tan, I Zakaria, Gabriel P, Tae Su Park, S Wilkin, Ko, Ting, Jailton P, D Lok, Rahman S

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan pekan keenam Liga Super Malaysia nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Sabah FC tampaknya akan cukup kesulitan jika ingin tampil dominan di kandang Johor Darul Takzim nanti. Diprediksi bahwa Sabah FC hanya akan mengandalkan skema serangan balik nantinya.

Pertemuan antara Johor Darul Takzim kontra Sabah FC nanti tentunya akan berjalan cukup seru, mengingat kedua tim tentunya ingin menang agar bisa menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara JDT – Sabah FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemeangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming JDT vs Sabah

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia 2023-24 dan ingin menyaksikan JDT versus Sabah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments