Piala Eropa

Liechtenstein vs Islandia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup J



NOBARTV NEWS – Laga antara Liechtenstein versus Islandia akan hadir di ajang Kualifikasi 2024, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Rheinpark pada Minggu 26 Maret 2023 pukul 23.00 WIB.

Baik Liechtenstein maupun Islandia tentunya sama-sama ingin menang di laga kedua Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama kalah di laga sebelumnya.

Diketahui bahwa pada pertandingan pertama sebelumnya, Islandia dikalahkan oleh Bosnia Herzegovina dengan skor akhir 3-0.

Sementara itu, Liechtenstein dikalahkan oleh Portugal dengan skor 4-0 pada pertandingan pertama sebelumnya.

Kekalahan di laga pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2024 tersebut membuat Islandia dan Liechtenstein kini harus menduduki dua posisi terbawah di klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Untuk saat ini, Liechtenstein berada di peringkat keenam, sedangkan Islandia berada di posisi kelima.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Liechtenstein vs Iceland di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Islandia lebih unggul daripada Liechtenstein. Diketahui bahwa Islandia bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 Oktober 2021 Islandia vs Liechtenstein: 4-0
  • 31 Maret 2021 Liechtenstein v Islandia: 1-4
  • 6 Juni 2016 Iceland vs Liechtenstein: 4-0
  • 11 Agustus 2010 Islandia vs Liechtenstein: 1-1
  • 11 Februari 2009 Iceland vs Liechtenstein: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liechtenstein

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Liechtenstein memetik hasil yang kurang baik. Liechtenstein tercatat kalah lima kali beruntun dalam lima laga terakhirnya.

  • 23 Maret 2023 Portugal vs Liechtenstein: 4-0
  • 16 November 2022 Gibraltar vs Liechtenstein: 2-0
  • 25 September 2022 Moldova vs Liechtenstein: 2-0
  • 22 September 2022 Liechtenstein vs Andorra: 0-2
  • 14 Juni 2022 Liechtenstein vs Latvia: 0-2

Islandia

Sama seperti Liechtenstein, Islandia juga tampak meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Islandia tidak bisa menang, hanya mampu imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2023 Bosnia Herzegovina vs Islandia: 3-0
  • 12 Januari 2023 Swedia vs Islandia: 2-1
  • 8 Januari 2023 Islandia vs Estonia: 1-1
  • 19 November 2022 Latvia vs Islandia: 1-1
  • 16 November 2022 Lutiania vs Islandia: 0-0

Prediksi Line Up

Liechtenstein: B Buchel, J Hofer, A Malin, L Traber, L Meier, S Wolfinger, N Frommelt, S Wieser, N Hasler, P Gassner, A Sele

Islandia: R Runarsson, D Gretarsson, M Magnusson, V Palsson, D K Olafsson, A Traustason, H Haraldsson, J Gudmundsson, A Sigurdsson, J D Porsteinsson, A Finnbogason

Preview Pertandingan

Islandia lebih diunggulkan pada pertandingan nanti meskipun akan bermain sebagai tim tamu, pasalnya Islandia punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Liechtenstein.

Oleh karena itu, Islandia sepertinya bisa memegang kendali permainan nantinya. Bahkan, bisa saja Islandia mengurung Liechtenstein di laga nanti.

Di sisi lawan, Liechtenstein tampaknya akan cukup kesulitan ketika melawan islandia di pertandingan nanti. Liechtenstein diprediksi akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan.

Namun, Liechtenstein tentunya masih punya peluang untuk menang, skuad Liechtenstein juga tentunya punya hasrat tinggi untuk menang guna memutus rentetan hasil buruknya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa antara Liechtenstein – Islandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Islandia.

Link Live Streaming Liechtenstein vs Iceland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Liechtenstein versus Islandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment