Laga Persahabatan

Australia vs Ekuador: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Australia versus Ekuador akan tersaji di bulan Maret 2023 ini, duel itu akan digelar di Stadion CommBank Australia pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 16.00 WIB.

Australia dan Ekuador terakhir kali menjalani pertandingan pada ajang lalu, diketahui bahwa kedua tim tersebut merupakan peserta Piala Dunia Qatar 2022.

Baik Australia maupun Ekuador tentu ingin meraih kemenangan di laga uji coba nanti, guna mendapatkan tambahan poin FIFA.

Australia tentu sedikit lebih diuntungkan di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di markas sendiri, Australia pastinya akan dapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung.

Di sisi lain, Ekuador tampaknya punya semangat dan gaya permainan baru ketika menghadapi Australia nanti, pasalnya Ekuador punya sosok pelatih Baru, Felix Sanchez.

Felix Sanchez yang sebelumnya menahkodai Timnas Qatar telah ditunjuk jadi pelath Ekuador sejak 11 Maret 2023. Akankah Felix Sanchez bisa membawa Ekuador kalahkan Australia nanti?

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Australia vs Ecuador, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Australia dan Ekuador. Tercatat bahwa dua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini, pada pertemuan itu Ekuador sukses kalahkan Australia.

  • 5 Maret 2014 Australia v Ekuador: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Australia

Jika menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, Australia memetik hasil yang lumayan baik. Australia bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2022 Argentina vs Australia: 2-1
  • 30 November 2022 Australia vs Denmark: 1-0
  • 26 November 2022 Tunisia vs Australia: 0-1
  • 22 November 2022 Prancis vs Australia: 4-1
  • 24 September 2022 Selandia Baru vs Australia: 0-2

Ekuador

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Ekuador di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Ekuador mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 29 November 2022 Ekuador vs Senegal: 1-2
  • 25 November 2022 Belanda vs Ekuador: 1-1
  • 20 November 2022 Qatar vs Ekuador: 0-2
  • 12 November 2022 Ekuador vs Irak: 0-0
  • 27 September 2022 Jepang vs Ekuador: 0-0

Prediksi Line Up

Australia: M Ryan, K Rowles, H Souttar, Aziz B, R Strain, J Irvine, C Goodwin, M Tilio, Jason C, B Borrello, M Duke

Ekuador: H Galindez, P Hincapie, F Torres, Pervis E, A Preciado, J Mendez, M Caicedo, J Sarmiento, M Estrada, Kevin R, A Alvarado

Preview Pertandingan

Australia diprediksi akan bisa bermain cukup percaya diri dan dominan di pertandingan nanti, pasalnya tim berjuluk Socceroos tersebut akan jadi tim tuan rumah.

Selain itu, secara kualitas tim, Australia juga lebih unggul daripada Ekuador. Sehingga Australia bisa saja bermain mengurung Ekuador di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Ekuador bukan tim yang bisa diremehkan. Meskipun saat ini skuad Ekuador didominasi pemain muda, Ekuador tentu akan tetap memberikan perlawanan sengit di laga nanti.

Diprediksi bahwa Ekuador akan mencoba bermain lepas dan memanfaatkan lebar lapangan supaya tidak ditekan terus oleh Australia.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Friendly Match antara Australia – Ekuador diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Australia.

Link Live Streaming Australia vs Ecuador

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Australia versus Ekuador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment