Piala Eropa

Italia vs Inggris: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup C



NOBARTV NEWS – Grup C Kualifikasi 2024 akan mempertemukan Italia versus Inggris. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Diego Armando Maradona, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 24 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara Italia dan Inggris ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki sejarah dan reputasi yang besar di sepakbola internasional.

Italia merupakan juara bertahan Euro setelah berhasil mengalahkan Inggris di final Euro 2020. Timnas Italia tampil sangat impresif di turnamen tersebut, dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan gelar mereka dengan memenangkan pertandingan kualifikasi ini tentunya.

Di sisi lain, Inggris juga memiliki skuat yang kuat dan mereka pasti akan memberikan perlawanan sengit di pertandingan ini. The Three Lions juga ingin membalas kekalahan mereka di final Euro 2020, dan membuktikan bahwa mereka bisa menjadi salah satu tim terbaik di Eropa.

Kedua tim juga memiliki sejarah yang kaya dalam sepakbola internasional. Italia telah memenangkan Piala Dunia empat kali, sedangkan Inggris memenangkan Piala Dunia satu kali pada tahun 1966. Pertemuan mereka di 2024 ini akan menjadi bentrokan yang menarik, antara dua tim kuat yang ingin meraih kemenangan.

Namun, kedua tim juga harus waspada karena Grup C juga dihuni oleh tim-tim kuat lainnya, seperti Malta, Makedonia Utara dan Ukraina yang bisa saja menjadi batu sandungan mereka, sehingga setiap pertandingan di kualifikasi Euro 2024 sangat penting untuk meraih tempat di putaran final.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Italia melawan Inggris dalam Kualifikasi Piala Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Italia berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Inggris belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 24 September 2022 Italy – England 1-0
  • 12 Juni 2022 England – Italy 0-0
  • 12 Juli 2021 Italy v England 1-1
  • 28 Maret 2018 England v Italy 1-1
  • 15 Juni 2014 England v Italy 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Italia

Italia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 November 2022 Austria vs Italy 2-0
  • 17 November 2022 Albania vs Italy 1-3
  • 27 September 2022 Hungary vs Italy 0-2
  • 24 September 2022 Italy vs England 1-0
  • 15 Juni 2022 Germany vs Italy 5-2

Inggris

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Inggris juga berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 11 Desember 2022 England vs France 1-2
  • 05 Desember 2022 England vs Senegal 3-0
  • 30 November 2022 Wales vs England 0-3
  • 26 November 2022 England vs USA 0-0
  • 21 November 2022 England vs Iran 6-2

Prediksi Line Up

Italia: Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Francesco Acerbi, Alessio Romagnoli, Leonardo Spinazzola; Nicolò Barela, Marco Verratti, Jorginho; Domenico Berardi, Mateo Reategui, Federico Chiesa

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Jordan Henderson, Declan Rice, Jude Bellingham; Bukayo Saka, Harry kane, Jack Grealish

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Inggris belum pernah meraih kemenangan dari Italia. Sedangkan Italia sendiri telah berhasil meraih empat kali kemenangan dari Inggris. Empat laga lainnya berakhir dengan imbang.

Italia berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Italia berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Inggris berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Inggris berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa antara Italia melawan Inggris diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Timnas Italia vs Timnas Inggris

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan laga Italia kontra Inggris, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments