Laga Persahabatan

Hongaria vs Estonia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Frinedly Match 2023 bakal mempersebahkan pertandingan antara Hongaria versus Estonia, laga tersebut akan disuguhkan pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023.

Perlu kalian ketahui, laga kali ini akan berlangsung di stadion Puskas Arena Park. Diperkiarakan kedua tim bakal bertanding pada pukul 01:30 WIB dan kalian nantinya juga bisa menyaksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum menjalani pertandingan kualifikasi Piala Euro, Hongaria akan bertanding melawan Estonia demi mempersiapkan bekal untuk menghadapi Bulgaria pada akhir bulan Maret nanti.

Hongaria terakhir kali bermain pada bulan September 2022 lalu, laga itu diketahui pada saat Hongaria melawan Italia di Liga Negara. Namun, pertandingan tersebut harus berakhir dengan kekalahan 0-2, setelah itu Hongaria belum bermain sama sekali.

Di sisi lawan, Estonia di laga kali ini akan menjadi lawan bagi Hongaria. Kedua tim melakukan pertandingan persahabatan demi mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi .

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hongaria berhadapan dengan Estonia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, diketahui Hongaria mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Estonia. Tercatat tiga kemenangan sudah dikantongi oleh Hongaria terhadap Estonia, sedangkan Estonia hanya bisa mengalahkan Hongaria satu kali dan menahan imbang sekali.

  • 16 November 2018 Hongaria v Estonia: 2-0
  • 16 Oktober 2018 Estonia vs Hongaria: 3-3
  • 11 November 2013 Hongaria v Estonia: 3-1
  • 13 November 2013 Estonia vs Hongaria: 0-1
  • 19 November 2003 Hongaria v Estonia: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Timnas Hongaria

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Hongaria mampu memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 21 November 2022 Hongaria vs Yunani: 2-1
  • 18 November 2022 Luksemburg vs Hongaria: 2-2
  • 27 September 2022 Hongaria vs Italia: 0-2
  • 24 September 2022 German vs Hongaria: 0-1
  • 15 Juni 2022 Inggris vs Hongaria: 0-4

Timnas Estonia

Hasil yang cukup baik juga diperoleh Estonia di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Estonia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

  • 12 Januari 2023 Finlandia vs Estonia: 0-1
  • 9 Januari 2023 Islandia vs Estonia: 1-1
  • 19 November 2022 Estonia vs Lituania: 2-0
  • 17 November 2022 Latvia vs Estonia: 1-1
  • 27 September 2022 San Marino vs Estonia: 0-4

Prediksi Line Up

Hongaria: Dibusz; At.Szalai, Lang, Orban; Fiola, Styles, Nagy, Kerkez; Gazdag, Szoboszlai; Adam

Estonia: Matvei Igonen, Maksim Paskotši, Joonas Tamm, Karol Mets, Michael Lilander, Marco Lukka, Konstantin Vassiljev, Vladislav Kreida, Mattias Käit, Henri Anier, Sergei Zenjov

Preview Pertandingan

Dalam lima laga terakhir, diketahui Estonia belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Hal tersebut tentunya akan cukup merepotkan bagi Hongaria, mengingat Estonia selalu tampil cukup baik di setiap pertandinganya dan sehingga ia bisa meraih hasil bagus.

Akan tetapi dengan mengandalkan Adam dan Szoboszlai di lini depan, Hongaria bakal mengoyak-oyak lini pertahanan dari Estonia pada laga nanti. Diketahui, kedua pemain tersebut cukup bisa diandalkan bagi Hongaria.

Berkat kedua pemain itu juga, Hongaria mampu menaklukan Jerman dengan skor tipis 1-0. Oleh karean itu, Estonia harus waspada atas pergerakan Adam dan Szoboszlai.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hongaria.

Link Live Streaming Hongaria vs Estonia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Hongaria kontra Estonia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments