Laga Persahabatan

Nepal vs Laos: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Nepal versus Laos bakal berlangsung nanti malam, pertandingan tersebut akan terlaksana pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023.

Pertandingan berikut diketahui juga akan dilangsungkan di stadion Dashrath Rangasala, kedua tim diperkirakan akan bertanding pada pukul 19:15 WIB dan nanti kalian bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum menjalani melawan Laos, diketahui Nepal terbantai oleh di laga sebelumnya dalam kompetisi Kualifikasi Piala Asia. Nepal dipermalukan oleh Timnas Indonesia dengan skor telak 7-0, dalam laga itu Nepal tidak bisa melesatkan satu golpun ke gawang Indonesia.

Di sisi lawan, setelah menjalani laga persahabatan menghadapi Nepal diketahui Laos akan menjamu Bhutan pada weekend nanti. Laos akan menjalani beberapa laga persahabatan di pekan ini demi bisa meningkatkan performanya dan menambah kekompakan tim untuk menjalin kerjasama dengan baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nepal berhadapan dengan Laos di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Timnas Nepal bertemu dengan Timnas Laos sebanyak dua kali saja, dalam kedua pertandingan tersebut Nepal dan Laos mengakhiri laganya dengan skor imbang.

  • 12 November 2016 Nepal v Laos: 2-2
  • 29 Mei 2016 Laos vs Nepal: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nepal

Hasil buruk menimpa Nepal di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Nepal hanya bisa memenangkan dua kali laganya saja dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 16 November 2022 Nepal vs Pakistan: 1-0
  • 27 September 2022 Nepal vs Bangladesh: 3-1
  • 15 Juni 2022 Indonesia vs Nepal: 7-0
  • 11 Juni 2022 Nepal vs Kuwait: 1-4
  • 9 Juni 2022 Yordania vs Nepal: 2-0

Laos

Di lima laga terakhirnya Laos juga mendapat hasil yang cukup buruk pula, Laos tertimpa empat kali kekalahan beruntun dan hanya bisa meraih satu hasil imbang saja.

  • 30 Desember 2022 Myanmar vs Laos: 2-2
  • 27 Desember 2022 Laos vs Singapura: 0-2
  • 24 Desember 2022 Malaysia vs Laos: 5-0
  • 21 Desember 2022 Laos vs Vietnam: 0-6
  • 14 Desember 2022 Thailand U23 vs Laos: 5-0

Prediksi Line Up

Nepal: Deep Karki; Gautam Shrestha, Bikash Khawas, Bikash Tamang, Suman Aryal; Pujan Uparkoti, Sesehang Angdembe, Suraj Jeu Thakuri; Ayush Ghalan, Nawayug Shrestha, Manish Dangi

Laos: Keo-Oudone Souvannasangso, At Viengkham, Anantaza Siphongphan, Nalongsit Chanthalangsy, Phoutthavong Sangvilay, Anousone Xaypanya, Manolom Phetphakdy, Sukaphon Vongchiengkham, Phithack Kongmathilath, Chony Waenpaseuth, Ekkamai Ratxachak

Preview Pertandingan

Diprediksi Timnas Nepal bakal lebih menodminasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti, mengingat Nepal memiliki komposisi tim yang cukup baik. Ditambah lagi, kondisi Timnas Laos saat ini kurang baik dan hal itu tentunya akan membuat Nepal sedikit menguasai pertandingan nanti.

Akan tetapi, Laos akan mengerahkan segela kemampuanya di laga kali ini demi bisa mengalahkan Nepal. Meskipun hanya laga persahabatan, namun Laos tidak akan bermain-main di laga berikut. Mengingat Laos membutuhkan beberapa laga uji coba untuk bisa meningkatkan kualitas permainanya.

Sementara itu, Nepal juga tidak akan mebiarkan hal tersebut terjadi. Dikarenakan, Nepal membutuhkan kemenangan di laga ini untuk bisa mendobrak gairah para pemainya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Persahabatan 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Nepal.

Link Live Streaming Timnas Nepal vs Timnas Laos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Laga Persahabatan Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Timnas Nepal kontra Timnas Laos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments