Laga Persahabatan

FC Winterthur vs Karlsruher SC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Winterthur versus Karlsruher akan tersaji di bulan Maret 2023, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Schutzenwiese dan bisa disaksikan pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 19.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa FC Winterthur merupakan tim dari kasta pertsma Liga Super Swiss musim ini.

Sementara itu, Karlsruher SC adalah salah satu tim dari kasta kedua musim ini.

Meskipun berbeda Liga dan kasta, kualitas skuad Karlsruher tidak jauh berbeda dengan Winterthur. Bahkan, secara market value, Karlsruher lebih unggul daripada Winterthur.

Oleh karena itu, meskipun duel nanti hanyalah laga uji coba, pertemuan Winterthur kontra Karlsruher diprediksi akan berjalan seru.

Kedua tim tersebut tentu ingin meraih hasil yang maksimal meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Winterthur v Karlsruher, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Karlsruher baru pernah bertanding melawan Winterthur sebanyak dua kali saja sejauh ini. Pada dua pertemuan tersebut, Karlsruher bisa kalahkan Wintherthur dua kali kali.

  • 21 September 2022 Karlsruher SC vs Winterthur: 4-0
  • 15 Januari 2019 Karlsruher SC vs Winterthur: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Winterthur

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Winterthur meraih hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Winterthur menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 19 Maret 2023 Winterthur vs St Gallen: 1-0
  • 12 Maret 2023 Grasshopper vs Winterthur: 2-1
  • 4 Maret 2023 Winterthur vs Young Boys: 1-1
  • 26 Februari 2023 Servette vs Winterthur: 1-1
  • 18 Februari 2023 Winterthur vs Sion: 1-1

Karlsruher SC

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Karlsruher SC meraih hasil yang lumayan baik. Karlsruher SC bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 17 Maret 2023 FC Heidenheim vs Karlsruher SC: 5-2
  • 12 Maret 2023 Karlsruher SC vs Hamburger SV: 4-2
  • 5 Maret 2023 Hansa Rostock vs Karlsruher SC: 0-2
  • 24 Februari 2023 Karlsruher SC vs Jahn Regensburg: 1-0
  • 19 Februari 2023 SV Sandhausen vs Karlsruher SC: 0-3

Prediksi Line Up

Winterthur: Markus K, Roy G, Granit L, S Diaby, M Goncalves, Remo A, Eris A, Kevin C, Roman B, Neftali M, J Ardaiz

Karlsruher: Marius G, Daniel O S, C Kobald, Marco T, P Heise, Marvin W, Leon Jensen, Lucas C, Stefano M, Malik B, Mikkel K

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Winterthur melawan Karlsruher nanti tampaknyan akan berjalan cukup seru, kedua tim diketahui sama-sama punya kualitas tim yang bagus musim ini.

FC Winterthur diprediksi akan mengandalkan tempo cepat untuk menggempur pertahanan Karlsruher di pertandingan nanti. Winterthur sepertinya akan memaksa Karlsruher untuk tampil bertahan sedari menit awal nanti.

Sementara itu, Karlsruher SC diprediksi akan menekan Winterthur melalui serangan-serangan dari sisi sayap maupun direct long pass nantinya. Jika bisa efektif, Karlsruher bisa saja mencetak gol dari pola tersebut.

Karena diprediksi akan sama-sama berani menekan, bisa saja tersaji duel jual beli serangan pada pertemian Winterthur melawan Karlsruher SC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Winterthur – Karlsruher diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Winterthur.

Link Live Streaming Winterthur vs KSC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Winterthur versus Karlsruher, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments