Laga Persahabatan

SJK Akatemia vs Helsinki IFK: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba persahabatan antara SJK Akatemia versus HIFK akan tersaji di bulan Maret 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion OmaSp dan bisa disaksikan pada Selasa 21 Maret 2023 pukul 23.15 WIB.

Hensinki IFK dan SJK Akatemia merupakan tim yang sama-sama berasal dari Finlandia, akan tetapi kedua tim tersebut berbeda kasta di musim ini.

Diketahui bahwa SJK Akatemia bagian dari kasta tertinggi Liga Finlandia, sedangkan Hensinki IFK merupakan tim dari kasta kedua Liga Finlandia.

Laga uji coba nanti merupakan pertemuan kedua bagi SJK Akatemia dan Hensinki IFK di tahun 2023 ini, pasalnya di bulan Februari lalu kedua tim tersebut telah bertanding.

Pada pertemuan di bulan Februari lalu, Hensinki IFK sukses kalahkan SJK Akatemia dengan skor tipis 1-0.

Akankah Hensinki IFK bisa mengulang kemenangan bulan Februari tersebut di laga nanti? Atau akankah SJK Akatemia bisa membalas kekalahan di bulan Februari lalu?

Baca Juga   Daftar Pemain Prancis untuk FIFA Matchday Maret 2024, Winger Cepat Aston Villa Dipanggil Lagi!

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara SJK Akatemia vs HIFK di laga uji coba bulan ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Hensinki IFK pernah bertanding melawan SJK Akatemia sekali saja. Pada pertemuan tersebut, HIFK mampu kalahkan SJK Akatemia.

  • 25 Februari 2023 HIFK vs SJK Akatemia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SJK Akatemia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SJK Akatemia memetik hasil yang lumayan baik. SJK Akatemia tercatat menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

  • 12 Maret 2023 SJK Akatemia vs Vaajakoski: 4-1
  • 4 Maret 2023 SJK Akatemia vs VIFK: 1-1
  • 25 Februari 2023 HIFK – SJK Akatemia: 1-0
  • 21 Februari 2023 SJK Akatemia vs Narpes Kraft: 5-1
  • 19 Februari 2023 SJK Akatemia vs Jyvaskyla: 3-3

Baca Juga   Daftar Pemain Belgia untuk FIFA Matchday Maret 2024, Tanpa Kevin de Bruyne?

Hensinki IFK

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Hensinki IFK di lima laga terakhirnya. Hensinki IFK bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 2 Maret 2023 Gnistan vs Hensinki IFK: 2-0
  • 25 Februari 2023 Hensinki IFK – SJK Akatemia: 1-0
  • 17 Februari 2023 Hensinki IFK vs JaPS: 2-0
  • 4 Februari 2023 MP vs Hensinki IFK: 0-2
  • 28 Januari 2023 Hensinki IFK vs Gnistan: 1-1

Prediksi Line Up

SJK Akatemia: Markus U, Matej H, Matias V, Pablo A, M Hing G, P Hannola, Valentin G, Diego R, Jaime M, Samson Ebuka O, J Streng

HIFK: Joona T, T Pasi, Paulus A, Rico F, Jimi H, M Coker, E Puro, Emil P, E Carlos, R Azodo, Aleksi W

Preview Pertandingan

SJK Akatemia diprediksi akan bisa bermain cukup dominan pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya SJK Akatemia lebih unggul dalam hal penguasaan bola.

Baca Juga   Daftar Pemain Spanyol untuk FIFA Matchday Maret 2024, Duo Bocil Barcelona Masuk Skuad!

Diprediksi bahwa SJK Akatemia akan cukup percaya diri dan berani pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Hensinki IFK diprediksi akan cukup percaya diri juga di pertandingan nanti, pasalnya Hensinki IFK bisa menang di pertemuan terakhir melawan SJK Akatemia.

Selain itu, Helsinki IFK juga tentu punya peluang untuk bisa bermain lebih dominan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara SJK Akatemia – Hensinki IFK diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SJK Akatemia.

Link Live Streaming SJK Seinäjoki vs HIFK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan SJK Akatemia versus HIFK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments