Prediksi Bodo/Glimt vs Sepsi OSK, Liga Konferensi Eropa

Nobartv Link Live Streaming Bodo/Glimt - Sepsi OSK Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023

NOBARTV NEWS – Leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24 antara Bodo/Glimt vs Sepsi OSK akan hadir malam ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Aspmyra Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 31 September 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Duel seru akan kembali terjadi saat Bodo/Glimt berhadapan dengan ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe dalam leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24.

Kedua tim baru saja bertemu sekali dalam leg pertama, di mana pertandingan berakhir imbang 2-2. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memastikan langkah mereka ke babak berikutnya.

Dengan hasil head-to-head yang seimbang, pertarungan ini dijamin akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Dalam pertemuan leg pertama, ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe berhasil mengimbangi Bodo/Glimt dengan skor 2-2.

Meskipun Sepsi OSK bermain di kandang, Bodo/Glimt berhasil memberikan perlawanan ketat dan meraih hasil yang sama.

Bodo/Glimt datang ke pertandingan ini dengan catatan bagus dalam lima pertandingan terakhir, meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Mereka berhasil mencetak gol dalam jumlah yang signifikan, termasuk kemenangan 3-1 atas Haugesund dan kemenangan 3-0 melawan Pyunik. Performa ini menunjukkan bahwa Bodo/Glimt memiliki potensi serangan yang berbahaya.

Di sisi lain, Sepsi OSK juga tampil konsisten dengan satu kemenangan dan empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Mereka mampu memanfaatkan pertandingan kandang mereka untuk meraih hasil positif dan memiliki kemampuan bertahan yang patut diperhitungkan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bodo/Glimt melawan Sepsi OSK dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja sebelumnya. Pertemuan tersebut terjadi pada leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa ini.

Sepsi OSK yang bertindak sebagai tuan rumah tak mampu memanfaatkan keuntungan tersebut dengan baik. Pertandingan hanya berakhir imbang 2-2.

  • 25 Agustus 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 2-2 Bodo-Glimt

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bodo/Glimt

Bodo/Glimt berhasil meraih tiga kalo kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Agustus 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 2-2 Bodo-Glimt
  • 20 Agustus 2023: Haugesund 1-3 Bodo-Glimt
  • 17 Agustus 2023: Pyunik 0-3 Bodo-Glimt
  • 10 Agustus 2023: Bodo-Glimt 3-0 Pyunik
  • 07 Agustus 2023: Viking 3-2 Bodo-Glimt

Sepsi OSK

Sepsi OSK berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan empat kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Agustus 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 2-2 Bodo-Glimt
  • 21 Agustus 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 1-1 Hermannstadt
  • 17 Agustus 2023: Aktobe 0-1 ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe
  • 11 Agustus 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 1-1 Aktobe
  • 07 Agustus 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 1-1 Otelul Galati

Bodo/Glimt vs Sepsi OSK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24

Prediksi Line Up

Bodo/Glimt: Khaikin, Wembangomo, Moe, Bjortuft, Bjorkan, Saltnes, Berg, Gronbaek, Sorli, Pemi Moumbagna, Pellegrino

Sepsi OSK: Niczuly, Gheorghe, Ninaj, Ciobotariu, Otelita, Kallaku, Alimi, Aganovic, Damascan, Rondon, Varga

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk menentukan siapa yang akan melangkah ke babak berikutnya.

Bodo/Glimt akan berusaha untuk mengandalkan serangan mereka, sementara Sepsi OSK akan mencari peluang untuk mencetak gol di kandang lawan.

Dengan hasil head-to-head yang imbang dan catatan performa yang solid, pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan ketegangan tinggi dan semangat juang tinggi dari kedua tim.

Para penggemar sepak bola dapat mengantisipasi tontonan kompetitif saat Bodo/Glimt dan Sepsi OSK berduel dalam leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Bodo/Glimt melawan Sepsi OSK diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Bodo/Glimt vs Sepsi OSK

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Bodo/Glimt kontra Sepsi OSK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

DOWNLOAD APK NOBARTV NEWS di GOOGLE PLAYSTORE

X
Share to...