FC Toulouse vs Paris Saint-Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2023/24 Pekan Kedua

Nobartv Link Live Streaming FC Toulouse - Paris Saint-Germain Ligue 1 2023/24

NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Toulouse versus PSG yang akan terjadi di pekan kedua Ligue 1 musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Toulouse, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 20 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Toulouse memulai musim dengan hasil yang lebih mengesankan daripada PSG pada pekan pertama. Toulouse berhasil meraih kemenangan, sementara tim juara bertahan, PSG, terhenti di kandang dengan hasil imbang.

Toulouse sukses membuka musim dengan kemenangan 2-1 di stadion lawan, melawan Nantes. Meskipun tertinggal pada menit ke-13, Toulouse berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan berkat gol-gol dari Zakaria Aboukhlal pada menit ke-62 dan Rasmus Nicolaisen pada menit ke-91.

Di sisi lain, tim PSG di bawah arahan pelatih baru Luis Enrique, tidak mampu mencetak gol atau meraih kemenangan saat menghadapi Lorient. Pertandingan tersebut berakhir tanpa gol dengan skor 0-0, meskipun PSG tampil sangat dominan.

Namun, absennya Kylian Mbappe yang sebelumnya ‘diasingkan’ akibat ‘drama’ transfer, menghambat penyelesaian akhir PSG.

Meskipun trio pemain baru seperti Lee Kang-In, Goncalo Ramos, dan Marco Asensio mengisi lini serang, mereka tidak berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Menghadapi pertandingan melawan Toulouse berikutnya, kemungkinan PSG akan memiliki kembali tenaga Kylian Mbappe, meskipun Neymar telah pindah ke Al Hilal. Kabarnya, PSG dan Mbappe sudah mencapai kesepakatan dan hubungan sudah ‘baikan’ kembali.

Dengan adanya potensi kehadiran kembali Mbappe, PSG akan berharap untuk memperbaiki penampilan mereka dan mengamankan tiga poin melawan Toulouse.

Meskipun demikian, Toulouse telah membuktikan kemampuan mereka dengan kemenangan pertama mereka, sehingga pertandingan ini tetap menarik untuk diantisipasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Toulouse melawan PSG dalam lanjutan Ligue 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

PSG selalu berhasil meraih kemenangan atas Toulouse dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 4 Februari 2023 Paris Saint-Germain 2-1 Toulouse
  • 1 September 2022 Toulouse 0-3 Paris Saint-Germain
  • 26 Agustus 2019 Paris Saint-Germain 4-0 Toulouse
  • 1 April 2019 Toulouse 0-1 Paris Saint-Germain
  • 24 November 2018 Paris Saint-Germain 1-0 Toulouse

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Toulouse

Toulouse berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Agustus 2023 Nantes 1-2 Toulouse
  • 7 Agustus 2023 Toulouse 2-1 Roma
  • 29 Juli 2023 Toulouse 2-1 Osasuna
  • 25 Juli 2023 Norwich City 2-0 Toulouse
  • 22 Juli 2023 Werder Bremen 5-2 Toulouse

Paris Saint-Germain

PSG berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Agustus 2023 Paris Saint-Germain 0-0 Lorient
  • 3 Agustus 2023 Jeonbuk Hyundai Motors 0-3 Paris Saint-Germain
  • 1 Agustus 2023 Paris Saint-Germain 1-2 Inter
  • 28 Juli 2023 Cerezo Osaka 3-2 Paris Saint-Germain
  • 25 Juli 2023 Paris Saint-Germain 0-0 Al Nassr

Prediksi Line Up

Toulouse: Restes; Desler, Costa, Nicolaisen, Diarra; Sierro, Casseres, Genreau; Aboukhlal, Dallinga, Suazo

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Mbappe, Ramos, Asensio

Preview Pertandingan

Melihat statistik lima pertandingan terakhir, Toulouse mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan Nantes dan juga mengalahkan tim kuat seperti Roma dengan skor 2-1.

Namun, mereka juga mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan Norwich City dan Werder Bremen.

Di sisi lain, PSG memiliki performa yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Mereka bermain imbang 0-0 melawan Lorient dalam pertandingan terbaru mereka, dan mengalami kekalahan dari tim seperti Inter dan Cerezo Osaka.

Meskipun PSG memiliki catatan positif melawan Toulouse dalam pertemuan head to head, statistik performa terbaru menunjukkan bahwa Toulouse sedang berada dalam performa yang lebih baik.

Toulouse berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka dan mengalahkan tim-tim kuat. Sementara itu, PSG mengalami beberapa hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini tetap menarik untuk diikuti, karena PSG memiliki potensi besar dengan skuad yang kuat. Namun, Toulouse telah membuktikan kemampuan mereka dan akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Dengan sejarah kemenangan PSG dan performa terbaru Toulouse, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi pertarungan yang sengit dan sulit diprediksi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 1 antara Toulouse melawan PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Toulouse vs PSG

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Toulouse kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

DOWNLOAD APK NOBARTV NEWS di GOOGLE PLAYSTORE

X
Share to...