Galatasaray vs NK Olimpija Ljubljana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24 Leg Kedua

Nobartv Link Live Streaming Galatasaray - NK Olimpija Ljubljana Kualifikasi Liga Champions 2023/24

NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Galatasaray versus Olimpija yang akan tersaji di leg kedua Kualifikasi Liga Champions musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di NEF Stadyumu, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 16 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Pada pertemuan leg kedua Kualifikasi Liga Champions 2023/24, Galatasaray akan berhadapan dengan Olimpija. Pertandingan ini akan menjadi pertarungan seru antara dua tim yang telah saling berhadapan sebelumnya, dengan Galatasaray meraih kemenangan dalam leg pertama.

Pada leg pertama, Galatasaray mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 di kandang Olimpija. Hasil ini memberikan keunggulan besar bagi Galatasaray saat memasuki leg kedua.

Namun, Olimpija tidak akan menyerah begitu saja, mereka akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan dan mencetak gol-gol penting guna mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.

Dalam lima pertandingan terakhir Galatasaray, tim tersebut telah menunjukkan performa yang solid dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Hasil imbang terbaru melawan Kayserispor dan hasil positif melawan VMFD Zalgiris Vilnius serta Olimpija memberikan mereka kepercayaan diri dalam pertandingan ini.

Meskipun mengalami beberapa hasil yang tidak ideal, Galatasaray tetap menjadi tim yang memiliki potensi besar dan pengalaman di level Eropa.

Sementara itu, Olimpija datang ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun mereka harus merasakan kekalahan dari Galatasaray di leg pertama, kemenangan atas Domzale, Ludogorets 1945, dan NK Rogaska menunjukkan bahwa mereka memiliki kapasitas untuk mencetak gol dan mengendalikan permainan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Galatasaray melawan Olimpija dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan satu kali pertemuan saja sebelumnya. Di mana pertemuan tersebut terjadi pada leg pertama Kualifikasi Liga Champions ini, dan berhasil dimenangkan oleh Galatasaray.

  • 09 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana 0-3 Galatasaray

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Galatasaray berhasil meraih dua kali kemenagan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Agustus 2023 Kayserispor 0-0 Galatasaray
  • 09 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana 0-3 Galatasaray
  • 03 Agustus 2023 Galatasaray 1-0 VMFD Zalgiris Vilnius
  • 25 Juli 2023 VMFD Zalgiris Vilnius 2-2 Galatasaray
  • 19 Juli 2023 Sturm Graz 2-0 Galatasaray

NK Olimpija Ljubljana

Olimpija berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali juga kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana 2-1 Domzale
  • 09 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana 0-3 Galatasaray
  • 02 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana 2-1 Ludogorets 1945
  • 30 Juli 2023 Olimpija Ljubljana 5-0 NK Rogaska
  • 27 Juli 2023 Ludogorets 1945 1-1 Olimpija Ljubljana

Prediksi Line Up

Galatasaray: Muslera, Boey, Nelsson, Bardakci, Dubois, Kutlu, Oliveira, Yilmaz, Mertens, Akturkoglu, Bakambu

NK Olimpija Ljubljana: Vidovsek, Silva, Ratnik, Karamatic, Sualehe, Elsnik, Doffo, Posavec, Seslar, Schwaizer, Rui Pedro

Preview Pertandingan

Pertemuan ini akan menjadi kesempatan bagi Olimpija untuk mengambil kembali keunggulan yang telah diambil oleh Galatasaray.

Mereka akan mengandalkan performa apik para pemain kunci mereka, serta dukungan dari para pendukung untuk menciptakan atmosfer yang menguntungkan di kandang mereka.

Dengan statistik pertemuan terakhir yang menguntungkan Galatasaray, mereka mungkin lebih percaya diri dalam pertandingan ini.

Namun, sepakbola selalu penuh kejutan, dan Olimpija memiliki potensi untuk membalikkan situasi dengan performa dan semangat juang yang tinggi.

Pertandingan ini berpotensi memberikan tontonan menarik dengan dua tim yang memiliki gaya permainan yang berbeda namun sama-sama berambisi untuk melaju ke babak berikutnya dalam kompetisi bergengsi ini.

Kita dapat menantikan pertarungan sengit antara Galatasaray dan Olimpija dalam upaya mereka untuk memastikan tempat di babak selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Champions antara Galatasaray melawan Olimpija diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Galatasaray vs Olimpija

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Champions 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Galatasaray kontra Olimpija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

DOWNLOAD APK NOBARTV NEWS di GOOGLE PLAYSTORE

X
Share to...