Galatasaray vs Istanbulspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-15

Nobartv Link Live Streaming Galatasaray - Istanbulspor Liga Super Turki 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Liga Super Turki akan ditutup dengan laga antara Galatasaray versus Istanbulspor. Pertandingan tersebut akan dimainkan di NEF Stadyumu, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 25 Desember 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Galatasaray akan menghadapi tim papan bawah pekan ini. Sebuah keuntungan tentunya. Di mana Galatasaray sendiri yang saat ini berhasil menduduki posisi kedua klasemen dengan koleksi 27 poin, dan hanya terpaut dua poin saja dari pemuncak klasemen Fenerbahce. Galatasaray telah berhasil memenangkan delapan pertandingan, tiga kali hasil imbang dan baru dua kali menelan kekalahan.

Galatasaray telah meraih tiga kali kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Terbaru, Galatasaray berhasil meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas Istanbul BB dengan skor 0-7 tanpa balas. Kemenangan tersebut menjadi yang terbesar bagi Galatasaray musim ini, setelah pada bulan Oktober kemarin Galatasaray juga berhasil menang 7-0 atas Kastamonuspor di Piala Turki.

Sementara itu, Istanbulspor yang akan menjadi lawannya tengah dalam masa-masa sulitnya. Pasalanya, Istanbulspor selalu mengalami kekalahan di lima laga terakhirnya Liga Super Turki. Terbaru, Istanbulspor harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri dengan skor tpis 0-1 atas Hatayspor.

Dari 13 laga yang telah dilakoni Istanbulspor, ia hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Galatasaray melawan Istanbulspor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Galatasaray berhasil memenangkan dua kali pertandingan atas Istanbulspor. Sedangkan Istanbulspor baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Galatasaray. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 12 Oktober 2021Galatasaray – İstanbulspor 3-3
  • 13 Maret 2005 İstanbulspor – Galatasaray 0-3
  • 26 September 2004 Galatasaray v İstanbulspor 4-1
  • 02 Mei 2004 Galatasaray v İstanbulspor 2-2
  • 06 Desember 2003 İstanbulspor v Galatasaray 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Galatasaray berhasil meraih dua kali kemenangan dan juga menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 23 Desember 2022 Galatasaray vs Keciorengucu 1-0
  • 16 Desember 2022 Galatasaray vs Toulouse 2-1
  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs Lazio 1-2
  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor 2-2
  • 07 Desember 2022 Galatasaray vs Villarreal 3-4

İstanbulspor

Istanbulspor hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs İstanbulspor 3-1
  • 29 November 2022 Besiktas vs İstanbulspor 4-0
  • 13 November 2022 İstanbulspor vs Hatayspor 0-1
  • 10 November 2022 İstanbulspor vs Etimesgut Belediye Spor Kulubu 3-2
  • 05 November 2022 Giresunspor vs İstanbulspor 3-2

Prediksi Line Up

Galatasaray: Fernando Muslera, Sacha Boey, Victor Nelsson, Abdülkerim Bardakcı, Emre Taşdemir, Lucas Torreira, Sérgio Oliveira, Milot Rashica, Dries Mertens, Muhammed Kerem Akturkoglu, Mauro Icardi

Istanbulspor: David Jensen, Duhan Aksu, Mehmet Yeşil, Inainfe Michael Ologo, Oğuzhan Berber, Eduard Rroca, Okan Erdoğan, Melih Kabasakal, Valon Ethemi, İbrahim Yılmaz, Jetmir Topalli

Preview Pertandingan

Dalam rekor 21 kali pertemuan kedua tim, Galatasaray lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan. Sedangkan Istanbulspor baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Galatasaray berhasil meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Galatasaray berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Istanbulspor selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Istanbulspor hanya mampu mencetak emapat gol saja dan telah kebobolan 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Galatasaray melawan Istanbulspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Galatasaray 1905 vs Istanbulspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki dan ingin menyaksikan laga Galatasaray kontra Istanbulspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Responses

DOWNLOAD APK NOBARTV NEWS di GOOGLE PLAYSTORE

X
Share to...